-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Sabtu, 27 September 2014

Bupati Pandeglang Doakan Satpol PP Cantik Nurul Habibah Jadi PNS

Ketenaran Nurul Habibah yang dikenal sebagai Satpol PP cantik, mulai dillirik Bupati Kabupaten Pandeglang Erwan Kurtubi. Erwan berharap, Nurul 'Nubi' Habibah dapat menjadi duta pariwisata Kabupaten Pandeglang.

"Kita kan punya heritage ya, punya badak yang satu-satunya di dunia. Mudah-mudahan dia bisa jadi duta Pandeglang untuk memasarkan itu," kata Erwan saat ditemui usai rapat paripurna jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi atas rancangan peraturan daerah (Raperda) perubahan APBD 2014, Rabu (24/9/2014).

Selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Pandeglang, Erwan menyatakan mendukung Nurul selama sang Satpol PP cantik tetap berada pada norma yang berlaku di tengah masyarakat.

"Sepanjang tidak melanggar norma akidah, norma agama, norma santun, saya rasa hal itu sah-sah saja. Ya terkecuali dia berpakaian dinas melakukan perbuatan tercela, tidak ada alternatif lain pasti akan saya berhentikan," kata Erwan.

Bupati yang mengaku belum pernah bertemu Nubi, mengaku mengetahui soal Satpol PP cantik di lingkup pemerintahannya dari media online.

Dia pun berharap agar Nubi yang kini bekerja sebagai tenaga kerja sukarela (TKS), bisa hidup lebih baik dengan menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Tetapi hal tersebut terkendala oleh peraturan pemerintah pusat yang tidak membolehkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang merekrut PNS.

"Sampai hari ini pemerintah pusat belum memberikan kesempatan untuk menerima pegawai. Mudah-mudahan ada efek positifnya untuk kehidupan dia, untuk dia ke depan. Mudah-mudahan ada perusahaan yang merekrut," jelas Erwan.

Erwan berharap pemerintah pusat bisa membuka lamaran pekerjaan bagi para TKS yang akan menjadi PNS. "Harapan saya mudah-mudahan pemerintah pusat bisa membuka kesempatan lowongan kerja untuk pendaftaran pegawai. Mudah-mudahan dia bisa ikut tes kan, walaupun belum menjamin untuk lulus, tapi ada harapan," tegas dia.

Nurul Habibah mulai dikenal publik tanah air setelah foto-foto cantiknya dalam beragam ekspresi mejeng di FB dan Twitter. Disebut-sebut ketenaran Nurul Habibah, yang kini bekerja di Satpol PP pandeglang, melebihi ketenaran Polwan Cantik Eka Frestya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog