-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Sabtu, 31 Januari 2015

19 Honorer K-2 Palembang Batal Jadi PNS

Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhirnya mengembalikan 19 berkas honorer K-2 yang sebelumnya termasuk dalam 816 orang yang dinyatakan lulus dalam tes seleksi CPNS tahun 2014 di kota Palembang.

Mereka dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sehingga dibatalkan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Palembang.

Kabid Formasi dan Pemindahan Pegawai Non-Jabatan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Palembang Hj Sulhijawati menyebutkan, pihaknya tidak terlalu mengetahui apa penyebab ditolaknya 19 orang ini.

Cegah keputihan dan kanker serviks [lihat video gejala2 kanker serviks 
click here] bersama dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.Og  click here

Sepengetahuannya, sebagian besar pegawai ini merupakan pindahan dari daerah dan bukan honorer yang diterima di Palembang.

"Namun, lebih banyak karena masa kerjanya yang belum sesuai. Masa kerja minimal menjadi honorer per 3 Januari 2015, kesalahan verifikasi mungkin terjadi di bagian penyerahan berkas dari pimpinan instansi mereka bekerja," jelasnya, Jumat (30/1/2015).

Akibatnya, calon pegawai yang TMS ini kembali bekerja sebagai honorer di instansi sebelumnya.

"Ada yang menuntut, tetap diberikan ruang untuk mengurusnya. Tetapi, semua kan ada aturannya, nanti akan diputuskan BKN sendiri," ungkapnya.

link sponsor
+ herbal khas banten atasi ejakulasi dini, dahsyat hasilnya,,, click here
+ paket cara cepat hamil,,, click here
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog