-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Kamis, 02 Oktober 2014

Pendaftaran Tes CPNS di Manggarai Barat Mulai 6 Oktober

Pelaksanaan pendaftaran bagi peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 6 Oktober 2014. Pendaftaran dilakukan secara online dan setelah itu mengantar berkas ke BKD.

Pemkab Mabar sedang menyiapkan fasilitas pelaksanaan testing CPNSD menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Seleksi peserta CPNS akan dilaksanakan di Aula SMKN 1 Komodo.

Pengumuman pendaftaran sudah diumumkan sejak tanggal 29 September 2014. Pemkab menyiapkan semua fasilitas untuk kelancaran pelaksanaan testing, seperti komputer 50 unit.

Testing tidak dilaksanakan secara bersamaan, tapi disesuaikan dengan jumlah peserta dan komputer yang disiapkan. Nantinya akan diatur, misalnya testing untuk sesi pertama 50 orang selama satu jam. Lalu giliran peserta yang lainnya bergantian.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mabar, Mateus Ngabut, menjelaskan, setelah calon peserta mendaftar secara online di internet, yang bersangkutan tetap menghantar berkas pendaftarannya ke sekretariat panitia testing CPNSD di Kantor BKD Mabar.

Saat pendaftaran secara online di internet akan ada lembaran hasil print out sebagai bukti bahwa yang bersangkutan sudah mendaftar. Lalu bukti itu yang dibawa ke panitia bersama dengan sejumlah berkas pendaftaran.

Salah satu anggota DPRD Mabar, Darius Angkur, berharap agar Pemkab Mabar bisa menyiapkan semua fasilitas pendukung testing secara baik sehingga pelaksanaannya bisa berjalan lancar.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog