-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Kamis, 08 Februari 2018

Philips Stand Mixer HR1559 Red

Philips Stand Mixer HR1559 adalah produk mixer dari Philips yang menggunakan motor kuat serta hemat energi yang menjadikan anda ketika mengolah adonan kue jadi lebih cepat serta halus. Memiliki desain yang mewah dan modern bisa mempercantik dapur anda dan jadi lebih stylish, menjadikan pengalaman saat membuat adonan kue jadi lebih menyenangkan.

Kapasitas Mangkuk Sebesar 2 Liter
Stand Mixer Philips HR1559 ini memiliki kapasitas untuk mangkok nya sebesar 2 Liter yang pastinya cukup untuk mengaduk adonan dengan jumlah medium. Memberikan keluasaan ketika ingin membuat beragam adonan, dan akan lebih cepat karena jumlahnya juga tidak terlalu banyak.

Kualitas Material terjamin dan 5 Setelan Speed + Turbo
Material untuk mangkok dan body mesin Philips Stand Mixer HR1559 adalah Plastik terbaik standard Philips yang pastinya awet dan tidak mudah pecah. Dengan mesin terbaik yang memiliki 5 Kecepatan + Turbo. Dengan adanya turbo, pastinya apabila ingin menambah kecepatan putar jadi lebih mudah. Untuk bahan plastiknya juga sudah tersertifikasi Food Grade. Seluruh material digunakan untuk produk ini dijamin aman dari substansi logam. Untuk masalah garansi, Philips Stand Mixer HR1559 memberikan Garansi 2 tahun. Dan ketika anda ingin menyimpan, tempat penyimpanan kabelnya juga compact karena ada pada hand mixernya.

Daya Rendah & Mangkuk Penggerak Otomatis
Cukup dengan daya listrik 170 Watt, Philips Stand Mixer HR1559 ini sudah bisa anda gunakan di rumah untuk menemani mengolah adonan kue. Philips Stand Mixer HR1559 memiliki Mangkuk yang bisa berputar secara otomatis dan Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memegangi mixer secara manual. Karet dudukan di bagian bawah yang menempel pada meja menjadikan pencampuran lebih stabil dan bisa diberdirikan dengan mudah.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog