-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Sabtu, 10 Februari 2018

The Trans Luxury Hotel

Dibangun pada 2011, The Trans Luxury Hotel adalah pelengkap yang nyata di Bandung dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Bandung, Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bandung ini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, handuk, lantai karpet, sandal, televisi layar datar, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, The Trans Luxury Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog