-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Kamis, 22 Maret 2018

Kompilasi Tes CPNS Seluruh Departemen by JB Team Buku Pengembangan Diri

Pengumuman penerimaan CPNS dari seluruh departemen selalu menjadi magnet bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Ribuan pelamar datang dari berbagai background pendidikan, mulai dari SMA hingga S3. Memang, bekerja sebagai PNS masih sangat diminati karena pertimbangan jenjang karier serta penghasilan yang cenderung dapat menjamin kehidupan hari tua. Menjadi PNS tentu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesuksesan dalam melampaui beberapa lapisan tes yang akan menjaring para calon pegawai. Buku ini dapat Anda jadikan jembatan untuk kesuksesan Anda! Buku ini berisi puluhan tes meliputi psikotes, tes bakat skolastik, ilmu pengetahuan umum (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, tata negara, UUD 1945 & amandemen, sejarah Indonesia, kebijakan pemerintah) yang sering keluar dalam tes penerimaan CPNS dari seluruh departemen. Tes tersebut disertai dengan jawaban serta pembahasan ringkasnya. Sangat cocok Anda jadikan referensi latihan soal CPNS.

"Buku ini memberikan gambaran jelas mengenai jenis-jenis tipe soal yang sering diujikan dalam tes CPNS." (Bagas Ariyanto, dosen di Universitas negeri, Jakarta)

"Berlatih dengan buku ini membuat saya siap secara mental untuk bersaing dalam tes CPNS. Bahkan, buku ini sangat lengkap karena disertai dengan website lowongan kerja CPNS hingga milis lowongan kerja." (Desi Pandusiwi, tenaga kesehatan di rumah sakit pemerintah, Jakarta)

Berisi tentang :

- Rangkuman Pengetahuan Praktis Wajib Baca!
- Psikotes, tes bakat skolastik, tes pengetahuan umum, tes potensi akademik terlengkap
- Alamat lengkap instansi pemerintahan dan perusahaan bonafid
- Daftar milis dan website lowongan kerja cpns
- Daftar website penyedia psikotes online

klik informasi lengkap buku tersebut DISINI,,,
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog