-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Kamis, 11 Juni 2015

PNS Kemenlu Mabuk Digerebek Tengah Indehoi

Seorang pegawai negeri sipil Kementerian Luar Negeri (PNS Kemenlu) digaruk Satuan Polisi Pamong Praja saat asyik 'ngamar' dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) di sebuah hotel di bilangan Jalan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Oknum PNS mesum tersebut bernama Marjoko alias Joko yang berusia lebih dari 50 tahun. Di dalam kamar, petugas Satpol PP mendapati Marjoko yang tercium bau alkohol dari mulutnya, tengah 'indehoi' bersama seorang PSK.

Ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan, pria paruh baya itu juga tampak mabuk dengan mata memerah dan tentunya perbuatannya ini tanpa sepengetahuan istri.

"Sudah punya istri, ada di rumah," jawab Joko, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015) dini hari.

Dia mengaku menyewa PSK di kawasan Blora dengan tarif relatif murah. Tapi belum sempat membayar jasa PSK itu, petugas langsung menggerebek Joko dan PSK-nya saat sedang asyik indehoi.

"(Sewa PSK) dari Blora, cuma bayar Rp250 ribu. Belum bayar itu, tapi saya enggak pernah bayar sih," ungkap Joko sambil termabuk.

Kepada petugas dan wartawan, Joko mengaku bekerja di Kementerian Luar Negeri sebagai PNS Golongan III A.

Saat ditanya siapa Menteri Luar Negeri, dalam keadaan mabuk Joko menjawabnya dengan lantang."Retno (Marsudi) lah,"tutup Joko sambil tertawa.*okezone
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog