-- Sido Muncul Store -- Aneka Produk Jamu, Obat, dan Suplemen Herbal dari Sido Muncul Store di Tokopedia

Selasa, 24 Oktober 2017

PNS Asyik Nyabu Tak Sadar Rumahnya Digerebek

Peredaran narkoba di Kabupaten Lampung Utara sudah meresahkan. Pasalnya kembali oknum pegawai negeri sipil di Kabupaten Lampung Utara kedapatan mengkonsumsi sabu di kediamannya, Senin 22 Oktober 2017 pukul 22.00 WIB.

Kepala Polsek Kotabumi Utara, AKP Poeloeng Arsa Sidanu melalui Kanit reskrim Polsek Kotabumi Utara Aiptu Edy Purnomo mengatakan oknum PNS Ruslan (53) ditangkap petugas di rumahnya Jalan Punai Indah, Gang Almisbah No. 131, Kelurahan Tanjungharapan, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam penggerebekan itu, turut diamankan satu paket sabu, beserta alat hisapnya yang masih ada sisa beserta korek api.

"Diduga oknum ini kesehariannya bekerja sebagai pegawai di salah satu dinas setempat, sementara temannya berhasil melarikan diri, ada saat dilakukan penggerebekan,"katanya, Selasa (24/10/2017).

Penggerebekan, terang dia itu dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat karena resah tempat itu dijadikan sarana untuk menghisap sabu-sabu.

Sehingga pihaknya menurunkan tim untuk melihat kondisi yang ada. Setiba di lokasi rumah tersangka, anggota langsung melakukan penggerebekan.

Didapatlah, seorang diantaranya sedang asyik menghisap sabu. Sedangkan seorang lagi berhasil melarikan diri.

Ketika ditanya oleh anggota, dirinya mengakui barang tersebut milik rekannya yang kabur, sedangkan dirinya memakai barang haram tersebut.

"Saat penggerebekan itulah kita tahu ada salah seorang pemakai merupakan oknum pegawai negeri sipil. Kasus ini sedang kita dalami, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diberikan pasal pada tersangka. Untuk memberikan efek jera terhadap penyalahgunaan barang haram itu," ujarnya. sumber:tribunnews.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog